Kuda-kuda Nabila Syakieb Berharga Ratusan Juta

Panasnya sinar matahari tidak mengurangi minat Nabila Syakieb (25) menyaksikan Kejuaraan Dunia Berkuda World Jumping Challenge 2011 di Arthayasa Stable, Depok, Minggu (21/8/2011). Dengan berjaket biru, pemain sinetron ini setia mengikuti jalannya lomba lompat rintangan dari tepi arena.

”Aku hobi berkuda sejak kecil. Namun, aku baru serius berlatih berkuda sejak tujuh tahun lalu,” kata Nabila, yang terjun ke dunia hiburan sejak berumur 16 tahun.

Kecintaan Nabila akan kuda membuatnya menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli kuda. Kini Nabila memiliki tiga kuda yang dibeli dari hasil kerjanya. Dua kuda jenis warmblood dan satu lagi jenis thoroughbred. Kuda-kuda yang berharga Rp 500 juta sampai Rp 750 juta itu dia titipkan di Arthayasa Stable dan Trijaya Equestrian Centre.

Sayangnya, sebagian besar waktu Nabila tersita untuk shooting sinetron Anugerah sehingga mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina ini hanya dapat menunggang kuda dua kali seminggu.

”Aku tidak bisa menjadi atlet berkuda karena tidak latihan dengan rutin dan sering. Jika melompati rintangan 100 sentimeter, aku masih berani. Tetapi kalau harus melompati 140 sentimeter, aku nyerah deh,” kata Nabila, yang sedang cuti dari kuliahnya.

sumber : Kuda-kuda Nabila Syakieb Berharga Ratusan Juta

BACA JUGA...